Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatan Ejakulasi Dini

Saya harap anda tidak cemas setelah membaca kedua artikel saya sebelumnya yaitu tentang definisi ejakulasi dini dan penyebab ejakulasi dini. Seperti kata bijak "Manusia selalu takut dengan hal yang tidak diketahuinya". Maka semakin cepat anda tahu semakin akan baik .Kita mulai membahas ejakulasi dini berdasarkan  tingkat keparahannya.

1. Ejakulasi Ringan
Adalah ED yang terjadi setelah beberapa gesekan (goyangan) singkat penetrasi. Jenis ejakulasi ini umumnya dialami oleh kaum muda yang belum berpengalaman dan masih belum piawai mengendalikan gairah seksual mereka. Lalu berapa lama waktu tepatnya? Mengenai waktu sampai saat ini masih menjadi perdebatan para pakar. Bahkan ada beberapa sumber yang membuat standard lain yaitu bukan menggunakan waktu melainkan menggunakan goyangan. Disistu disebutkan jika seorang pria mengalami klimaks setelah melakukan kurang dari goyangan dia diklasifikasikan menderita ejakulasi dini.
Gambar oleh www.colonicnottinghamshire.co.uk

2. Ejakulasi Sedang
Ejakulasi sedang adalah ED yang terjadi seketika ketika penis masuk ke dalam vagina.  Menurut Dr. Naek L Tobing pada dasarnya wanita sudah mencapai orgasme asalkan dia mendapatkan foreplay yang cukup. Sayangnya jika sudah masuk penetrasi wanita tidak dapat mencapai orgasme hanya dengan 10 goyangan. Sehingga angka 20 goyangan dianggap sebagai batas minimal seorang pria tidak mengalami ejakulasi dini.

3. Ejakulasi Berat
Yaitu ejakulasi yang terjadi saat penis menyentuh bibir luar vagina atau sebelum menyentuh vagina. Ini adalah tingkatan ejakulasi dini yang paling berat. Orang yang berada pada level ini bahkan dapat mengalami ejakulasi hanya dengan mencium/bercumbu dengan pasangan. Hal yang berat adalah jika anda pasangan muda yang baru saja menikah dan berharap besar segera mendapatkan keturunan. Ejakulasi jenis ini tidak hanya menguraangi kepuasan bercinta namun juga akan menghambat program mendapatkan momongan. Motifasi dari pihak pria dan dukungan sangat dibutuhkan disini. Jangan malu untuk berkonsultasi ke dokter ahli, terutama untuk ejakulasi dini sedang dan berat.

Lalu apakah ejakulasi dini akan merusak sperma?
Hasil penelitian menunjukan tidak adanya hubungan antara ejakulasi  dini dengan kwalitas sperma. Karena kedua hal tersebut memang berbeda. Sekalipun ditemukan kasus demikan itu bukanlah sesuatu yang bersifat sebab akibat.

2 komentar:

  1. obat kuat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini mampu meningkatkan gairah seksual anda silahkan kunjungi disini http://goo.gl/fD15Rr

    BalasHapus
  2. Hai kak, saya sangat setuju dengan artikel kamu yang membahas tentang anti ejakulasi dini, memang penderita ejakulasi dini sangat meresahkan bagi pengidapnya untung saja sekarang banyak di temukan obat herbal, namun ada banyak orang yang belum mengetahui obat kuat herbal yang bagus itu apa saja, ada beberapa obat kuat herbal yang saya temuin namun saya sarankan anda menggunakan obat kuat herbal venarex, dulu temen saya menggunakan itu ketika mengahadapi masalah enjakulasi dini >> Klik Disini Venarex  

    BalasHapus