Diberdayakan oleh Blogger.

Jangan Sampai Ini Terjadi Pada Anda

Saat belum menikah harta dan ketampanan adalah nilai tambah utama seorang pria. Tapi jika anda sudah menikah maka kejantanan di tempat tidur adalah tantangan baru anda. Kali ini saya akan membahas tentang hal-hal yang timbul akibat ejakulasi dini. Saya sarankan terlebih dahulu anda membaca postingan saya tentang tingkatan ejakulasi dini. Santai saja membacanya, ini tidak semengerikan bayangan anda. Berikut beberapa hal yang dapat timbul akibat ejakulasi dini.

1. Timbul Rasa Rendah Diri 
Hal ini mayoritas terjadi pada pemula yang belum memilliki pengalaman  bercinta. Bagi seorang pengantin bercinta adalah pengalaman yang menyenangkan. Namun jika yang terjadi adalah ED maka semunya akan kacau . Seperti perkataan sebuah iklan, "kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda". Ejakulasi pada pasangan muda akan menyebabkan hilangnya kepercayaan diri dan perasaan gagal memuaskan pasangan. Terlebih pasangan muda cenderung lebih tertutup tentang masalah sex.

2. Hasrat Sex Yang Tidak Terpuaskan
Ini tidak hanya terjadi pada wanita, pria yang mengalami ejakulasi dini juga tidak merasakan kepuasan bercinta. Ini dikarenakan saat mengalami ED sprema yang keluar dari Mr.P tidak sesuai dengan kehendak kita. Anda memang mengalami ejakulasi dini, tapi anda tidak mengalami orgasme. Lalu bagaimana dengan pasangan anda? Menurut hasil penelitian seorang wanita baru mencapai orgasme pada waktu 5-10 menit.

Untuk mencegah hal ini saya menyarankan anda melakukan foreplay yang cukup saat bercinta. Usahakan pasangan anda mengalami orgasme sebelum anda melakukan peetrasi. Kurang menyenangkan memang jika penetrasi singkat hanya sebagai finishing, tapi ini lebih baik daripada pasangan anda tidak terpuaskan sama sekali. Bila anda tertarik anda bisa mencoba teknik sederhana teknikmencegah ejakulasi dini saat bercinta.

3. Kesulitan Untuk Hamil.
Ejakulasi juga dapat menghambat program kehamilan.Tapi ini hanya untuk ejakulasi  berat yang  mengalami ejakulasi dini sebelum Mr. P masuk ke dalam Miss. V. Akibatnya sperma tidak dapat membuahi sel telur. Bagi anda yang sudah sampai tahap ini saya sarankan segera berkonsultasi dengan dokter.

4. Gejala Penyakit Lain. 
Ejakulasi dini terkadang menjadi indikasi adanya penyakit lain. Terutama bagi anda yang tidak lagi muda dan tiba-tiba mengalami ejakulasi. Penyakit infeksi prostat dan diabetes terbukti dapat menyebabkan ED. Bila penyakit tersebut diketahui sebelum keluhan ejakulasi dini mungkin akan lebih mudah. Tapi jika ejakulasi ternyata menjadi tanda-tanda awal maka keterlambatan memeriksakan diri ke dokter akan membuat kesehatan  anda semakin memburuk.

Bagaimanapun keadaanya kita adalah laki-laki yang sejatinya adalah makhluk yang gagah. Malu dan menutup diri bukanlah solusi masalah ejakulasi diri anda.

3 komentar:

  1. Trims infonya.., ijin share ya.. makasih..
    Btw, untuk mengatasi masalah ejakulasi dini bisa juga dengan menggunakan FOREDI GEL, produk herbal alami yg aman tanpa efek samping dan ga bikin ketagihan, rekomendasi Boyke Dian Nugraha, bisa dilihat lebih detilnya di http://www.produkabe.com/foredi.php?id=vieeabe

    BalasHapus
  2. trgantng. sm sp..........kl. sm. orng yg. gk sng y. gk. bs. on

    BalasHapus