Diberdayakan oleh Blogger.

4 Kebiasaan Ini Dipercaya Dapat Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Ada beberapa latihan dan pola pikir yang dipercaya dapat mengurangi ejakulasi dini. Setidaknya ini adalah kebiasaan yang baik untuk anda yang masih pemula atau anda yang mengalami ED ringan. Bagi anda yang belum mengerti apa itu ejakulasi dini anda dapat membaca artikel "mengenal ejakulasi dini" pada posting saya sebelumnya. Mari kita mulai bahas pola pikir dan kebiasaan yang dapat mencegah ejakulasi.

1. Anggaplah Ejakulasi Sebagai Sesuatu Yang Umum
Dr Kinsey asal Amerika melakukan peneletian yang ternyata hasilnya adalah 75% dari subyek mengalami ejakulasi sebelum mereka menginginkannya. Hal ini terjadi 3 dari empat orang. Meskipun ini angka yang buruk tapi setidaknya ini berita yang melegakan.

Ejakulasi sama seperti gangguan tubuh lainnya layaknya flu dan sakit kepala. Semua akan sembuh selama ada kemauan untuk berobat dan kepercayaan diri untuk sembuh. Bentuk lainnya mungkin seperti anda pertama kali pergi ke tempat fitnes. Awalnya mungkin anda hanya mampu barbel seberat 20 kg, tapi seiring berjalannya waktu dan anda rajin berlatih lama-lama anda mampu mengankat 50 kg barbel. Sehingga tidak benar jika anda merasa sendirian di hutan hanya karena mengalami ED. Hilangkan perasaan gagal dan citra negatif terhadap diri sendiri.

2. Latihan Kegel
Dinamakan kegel karena penemunya Adalah Arnold Kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot pubococcygeus (PC). Otot PC yang lemah disinyalir menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini. Lalu dimana letak otot PC? Otot PC berada di antara testis dan anus.

Bentuk latian senam kegel adalah seperti kita sedang kencing lalu  kita menghentikan laju air kencing tersebut. Dengan rutin melakukan senam kegel maka otot PC yang sebelumnya lemah akan menjadi kuat. Sehingga jika tiba-tiba kita ingin ejakulasi kita bisa menahan laju sperma dengan cara menahan layaknya ketika kencing.

Dari beberapa teknik, menurut saya teknik inilah yang paling powerful. Orang yang berhasil menguasai teknik ini bahkan bisa merasakan muti orgasme layaknya wanita.  Karena ketepatan waktu ketika hendak ejakulasi,  sperma seketika ditahan namun kita masih dapat merasakan nikmatnya orgasme. Yang berbeda adalah sperma tidak keluar sehingga penis tetap masih ereksi keras. Inilah yang disebut multi orgasme pada pria.

3. Olahraga Teratur
Hubungan sex membutuhkan kondisi fisik yang prima. Sehingga latihan fisik dan nafas akan sangat membantu performa anda. Dengan olah raga yang teratur maka peredaran darah menjadi lancar dan badan terasa lebih fresh. Lakukan dengan rutin olah raga kesukaan anda untuk meningkatkan performa Mr.P anda.

4. Komunikasi Yang Baik Dengan Pasangan
Tidak perlu merasa malu untuk membicarakan keluhan anda dengan pasangan. Kebanyakan pria beranggapan pasangan mereka sangat terganggu dengan ED yang mereka alami. Saya sendiri berpendapat sebaliknya. Saya yakin seorangg istri pasti akan menyayangi dan mengingkan anda baik-baik.saja. Mencurahkan keluhan ke istri justru akan mengurangi beban psikologis anda. Kecuali jika anda seorang gigolo, bercerita kepada pelanggan anda sangat beresiko terhadap bisnis anda.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba salah satu tips di atas?

2 komentar:

  1. Hai kak, saya sangat setuju dengan artikel kamu yang membahas tentang anti ejakulasi dini, memang penderita ejakulasi dini sangat meresahkan bagi pengidapnya untung saja sekarang banyak di temukan obat herbal, namun ada banyak orang yang belum mengetahui obat kuat herbal yang bagus itu apa saja, ada beberapa obat kuat herbal yang saya temuin namun saya sarankan anda menggunakan obat kuat herbal venarex, dulu temen saya menggunakan itu ketika mengahadapi masalah enjakulasi dini >> Klik Disini Venarex  

    BalasHapus