Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik Mencegah Ejakulasi Dini Saat Bercinta

Tidak harus meminum obat kuat, karena ada teknik yang lebih alami untuk mencegah ED saat bercinta. Kebanyakan orang memang lebih senang mengkonsumsi obat kuat atau jamu untuk mendapatkan keperkasaan. Jika itu sudah menjadi kegemaran anda maka saran saya gunakan obat yang legal dan pastikan obat tersebut terdaftar di BPOM. Namun jika anda menghendaki cara lain yang lebih alami, berikut beberap teknik yang dapat mencegah ED saat bercinta.

1. Memakai Kondom
Selain berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan penyakit seksual kondom juga terbukti mampu menunda ejakulasi. Kondom bekerja dengan mengurangi stimulasi pada Mr. P. Cara ini akan sangat berguna bagi pria yang mempunyai Mr sangat sensitif. Waloupun sensasi bercinta akan sedikit berkurang menurut saya ini lebih daripada harus berhadapan dengan ejakulasi dini.

Untuk hasil baik gunakan kondom yang memberi sedikit cairan mati rasa pada bagian dalamnya. Kondom ini memang dirancang untuk membantu pria dengan keluhan ED. Sehingga stimulasi pada Mr. P akan berkurang namun pasangan anda masih tetap merasakan sensasi yang utuh. Jika berencana menggunakan kondom pastikan anda tidak terbalik memakainya.

2. Teknik Stop Dan Start
Cara ini sangat sederhana, yaitu dengan cara berhenti sejenak melakukan penetrasi jika anda merasa gairah anda sudah memuncak. Dengan berhenti sejenak untuk bercumbu atau berganti gaya diharapkan gairah anda akan kembali menurun. Setelah itu anda dapat kembali melanjutkan penetrasi.

Untuk membantu anda kapan saat yang tepat untuk berhenti anda dapat menghitung 1 sampai 10. Angka 1 untuk anda mulai ereksi, sedangkan angka 10 adalah saat anda ejakulasi. Buat hitungan dalam hati berdasarkan besarnya gairang yang anda rasakan. Jika anda merasa gairah anda sudah berada pada level 8 atau 9 segera berhenti sejenak hingga gairah anda kembali turun higga level 5 atau 6. Selain menunda ejakulasi cara ini juga bermanfaat untuk mengintrol gairah anda agar tidak terlalu menggebu-gebu.

3. Teknik Squeeze
Teknik ini dipelopori oleh William H. Masters dan  Virginia E. Johnson. Cara kerjanya adalah dengan dengan menekan bagian frenulum dengan telunjuk dan ibujari pada bagian frenulum ketika anda merasa hendak ejakulasi. Tekanan harus tegas namun tidak boleh menyakitkan Mr.P dan tekanan ini hanya berlangsung 10-15 detik. Bagi anda yang belum mengetahui frenulum dapat melihat gambar di bawah ini.

Gambar Oleh blog.umy.ac.id

Frenulum ditunjukan oleh gambar 4. Frenulum adalah bagian kulit tipis pada bagian bawah penis. Bagi orang yang sudah disunat mungkin hanya akan terlihat sisanya saja. Lakukan penekanan secara tepat karena keakuratan penekanan sangat menentukan keberhasilan teknik ini.

Itulah beberapa teknik yang dapat mencegah ejakulasi dini saat bercinta.  Nikmati setiap detik kenikmatan cinta anda dengan pasangan dan hindari pemakaian obat yang meragukan.

2 komentar:

  1. Hai kak, saya sangat setuju dengan artikel kamu yang membahas tentang anti ejakulasi dini, memang penderita ejakulasi dini sangat meresahkan bagi pengidapnya untung saja sekarang banyak di temukan obat herbal, namun ada banyak orang yang belum mengetahui obat kuat herbal yang bagus itu apa saja, ada beberapa obat kuat herbal yang saya temuin namun saya sarankan anda menggunakan obat kuat herbal venarex, dulu temen saya menggunakan itu ketika mengahadapi masalah enjakulasi dini >> Klik Disini Venarex  

    BalasHapus