Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Ejakulasi Dini

Sebagian besar dari anda pasti datang kemari untuk hal ini. Sebagian lagi mungkin sudah mengetahui apa itu ejakulasi dini atau anda yang sekedar ingin mengetahui  apakah anda menderita ejakulasi dini atau tidak. Bersiaplah menerima kabar buruk setelah membaca artikel saya. "Saya sedang bercanda! "

Apa Itu Ejakulasi Dini?
Ejakulasi terdiri dari 2  kata yaitu ejakulasi dan dini. Ejakulasi berarti keluarnya cairan sperma dari penis pria sebagai tanda puncak kenikmatan (orgasme). Sedangkan dini berarti cepat. Sehingga secara bahasa  ejakulasi dini diartikan sebagai ejakulasi yang berlangsung cepat. 

Namun dalam istilah yang lebih tepat ejakulasi dini diartikan sebagai disfungsi seksual yang ditandai dengan tidak mampunya menahan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Atau dapat pula dikatakan ejakulasi yang terlalu cepat ketika melakukan penetrasi vagina. Sebagian besar pria tidak mengetahui dirinya mengalami ejakulasi dini. Mereka hanya mengeluhkan mengenai ejakulasi yang terlalu cepat disertai dengan perasaan malu dan konsekuensi yang negatif.  

Secara umum ejakulasi dini disebut ED dan ada pula yang menyebutnya Edi Tansil alias ejakulasi dini tanpa hasil
Gambar oleh vemale.com

Lalu berapa catatan waktu minimal penetrasi vagina hingga seseorang dikatakan tidak mengalami ejakulasi dini? Ini pun masih belum jelas. Sebagian ahli mengatakan 1 menit. Namun ada pula yang berpendapat jika seorang pria mengalami ejakulasi sebelum pasangannya mengalami orgasme maka dapat dikatakan dia mengalami ejakulasi dini. 

Saya pribadi lebih setuju dengan pendapat ke 2. Ini bukan perkara waktu, tapi kepuasan pasangan anda yang harus diutamakan. Boleh jadi anda bisa melakukan penetrasi selama 2 menit tapi jika istri anda hanya bisa terpuaskan setelah 5 menit maka anda hanya menang dari waktu tapi tidak dengan istri anda.

Lalu berapa waktu rata-rata wanita mencapai orgasme? Menurut survei rata-rata wanita mencapai orgasme setelah 2-15 menit. Namun celakanya hasil survei lainnya mengatakan tiga seperempat pria mengalami ejakulasi setelah 2 menit melakukan penetrasi vagina. Sungguh mengecewakan. Saya sungguh ingin dengar teriakan tiga seperempat pria tersebut.!!!!!

Tapi kabar baiknya adalah anda tidak sendirian, bisa jadi anda adalah kaum mayoritas . Dan saya berani jamin seperempat pria yang tidak mengalami ejakulasi dini tidak akan berani mengolok-olok tiga seperempat gerombolan pria . Tidak perlu stres, malu dan emosional seperti gambar di atas. Ini memang persoalan yang  penting, tapi  di sisi lain ejakulasi dini adalah persoalan umum para pria. Dan bukan berarti ini tidak ada obatnya.  




2 komentar:

  1. obat kuat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini mampu meningkatkan gairah seksual anda silahkan kunjungi disini http://goo.gl/fD15Rr

    BalasHapus
  2. Hai kak, saya sangat setuju dengan artikel kamu yang membahas tentang anti ejakulasi dini, memang penderita ejakulasi dini sangat meresahkan bagi pengidapnya untung saja sekarang banyak di temukan obat herbal, namun ada banyak orang yang belum mengetahui obat kuat herbal yang bagus itu apa saja, ada beberapa obat kuat herbal yang saya temuin namun saya sarankan anda menggunakan obat kuat herbal venarex, dulu temen saya menggunakan itu ketika mengahadapi masalah enjakulasi dini >> Klik Disini Venarex  

    BalasHapus